Senin, 30 Juli 2012

SMA is almost over!

Apa sih yang kalian bayangkan dengan sekolah? PR? Ulangan? Guru killer? Gebetan?
Semua pasti pernah ngalamin ini kan?
Tapi apa sih yang buat kalian kangen sekolah? Teman kan? Terutama gebetan, pastinya.

Karena sekolah identik dengan pelajaran, hampir seluruh murid sekolah pada benci sekolah, ya, karena pelajarannya itu yang ga nguatin susahnya, terutama SMA.
Dari kelas 10 yang belajar IPA & IPS (tahun-tahunnya jaim & gengsi ini-itu), trus semester 2 udah milih jurusan, kelas 11 belajar materi itu-itu aja berulah di kelas (tahun-tahunnya murid bisa santai-santai), abis itu kelas 12 (tahun pertobatan & kembali ke jalan yang benar) yang setengah mati keteteran pelajaran semester-semester lalu yang ga bisa ga merhatiin.

Nah, sebentar lagi saya ga bisa ngalamin beginian lagi. Tinggal 9 bulan lagi saya udah lulus (iya, kalo lulus). Ga bisa guyon sama temen sebangku, ngecein temen, ngelirik gebetan, nge-bully para hipster, dimarahin guru, kerja sama, dan lain sebagainya. Di 9 bulan ke depan ini memang bukan saatnya saya santai-santai lagi, udah saatnya saya konsen ke UNAS & SNMPTN. Tapi karena saya emang bandel, belajar itu nomer kesekian deh. 9 bulan itu waktu yang ga lama, trus kalo udah kuliah pasti ga bisa kayak masa-masa sekolah, yah mau gimana lagi, saya orangnya ga suka ngebuang kesempatan, selagi bisa gila-gilaan bareng temen, saya berusaha menghabiskan 9 bulan ini sama temen-temen terdekat saya.

Emang bener kata orang, masa SMA itu emang masa yang paling menyenangkan. Jangan dilihat pelajarannya, lupain aja itu. Syukur-syukur bisa naik kelas. Cari temen sebanyak-banyaknya. Kenali gebetan dengan baik (EEAAA). Selagi masih ada waktu, guys! Saya aja nyesel kok, kenapa baru skarang saya sadar kalo SMA itu bener-bener asyik. Rugi banget kalo kalian benci SMA, karena SMA itu saat-saat trakhir kalian sekolah, pake seragam, duduk masih ditentuin, dll.
SMA itu masa yang ga bisa dilupain. Kalian ketemu cinta pertama, pacaran, putus, trus pacaran sama yg baru, putus, pacaran, putus, pacaran, putus....


Ga rela ninggalin SMA! Nyesel banget saya baru sadar kalo SMA itu bener-bener masa yang paling indah. #nyesel

#nowplaying Chrisye - Kisah Kasih di Sekolah.



Penampakan saya dan beberapa teman dekat kelas XI-A6
Hidup MAKALONE! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar